Thursday, August 22, 2013

Kyuhyun oppa Bangga Lulus Kuliah Bukan Sebagai Mahasiswa Selebriti





Tahun ini tampaknya Kyuhyun Super Junior bisa berlega hati. Akhirnya ia lulus kuliah dari Universitas Kyunghee di
tengah jadwalnya yang padat sebagai artis. Kyuhyun mengaku senang sekaligus sedih dengan kelulusannya ini.

Kyuhyun terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Musik Post-modern dan akan menerima sertifikat kelulusan pada 21 Agustus. Menurut pihak universitas, ia memenuhi 90 persen kehadiran dan mengumpulkan tambahan 130 kredit mata kuliah.

Selain itu Kyuhyun sering mendapat pujian dosen untuk tugas-tugas kuliah yang dikerjakannya selama ini. "Jika aku masuk universitas dengan jalur khusus sebagai selebriti, aku mungkin saja bisa masuk kuliah dengan lebih nyaman. Aku bisa memilih kelas sesuai jadwal pekerjaanku," ucap Kyuhyun. "Tapi aku masuk dengan lulus ujian nasional dan susah payah bisa diterima, jadi aku merasa ini sangat berarti."

"Jika aku ada kelas, aku akan menginap di rumah teman dekat kampus dan datang keesokan paginya dan belajar di malam hari," lanjutnya. "Karena aku hadir terus maka aku mendapat banyak pelajaran dan hasil studiku ini sangat membantu dalam berkarir sebagai artis."

Tak puas hanya mengantongi ijazah S1, Kyuhyun akan langsung meneruskan S2 mulai September di universitas yang sama. Ia mengaku lega bisa lulus namun jadi sedih karena berpisah dengan teman di kampus. "Aku harus berpisah dengan teman-teman sekelas yang telah banyak membantuku," imbuh maknae Super Junior ini.

ⓢwowkeren
ⓥ @SJF_Crue | Super Junior Facts (슈
퍼 주니어) | Rehyuk | Super Junior Indonesia

catatanku : Chukae oppa.. you are my inspiration.. keep moving on.. never give up.. I love you..

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
I'm me.. I love Jesus, my family and my best friends the most.. I have 4 important things in my life, 3 of them is listed above and the other 1 is : Super Junior and ELF, we always 13elieve.. way before I am an ELF, Everlasting Friends of Super Junior.. I am still fans of F4 and Erreway